Tanda Hubungan Asmara Tak Lagi Sehat

 Kata orang cinta itu buta, mungkin lebih tepatnya membutakan. Karena itu banyak wanita yang “bersedia” terjebak dalam hubungan asmara tak sehat hanya agar tidak kehilangan sang kekasih. Padahal dengan menghargai diri sendiri, Anda justru dapat melindungi diri sehingga sang kekasih tak dapat berbuat semena-mena terhadap Anda.

Nah, agar Anda tak terjebak dalam hubungan percintaan yang tak sehat, kenali dulu tanda-tandanya:

Petunjuk 1, Anda seorang tidak cukup untuk sang pujaan hati.
Meskipun akhir pekan selalu dihabiskannya bersama Anda, dan ia rela menjadi sopir ‘pribadi’ Anda antar jemput ke kantor, bahkan dia juga terlihat begitu menyayangi Anda di depan umum, tapi tak ‘menutup’ dirinya untuk mengenal wanita lain. Buktinya? Lihat saja betapa semangat dan seringnya ia saat menceritakan teman-teman atau sahabat-sahabat wanitanya! Hati-hati, pria macam ini biasanya hanya ingin berpacaran dan bersenang-senang saja dengan Anda.

Petunjuk 2, Anda dan dia tak lagi merasa butuh
Kisah cinta Anda sudah tak seperti dulu lagi, bahkan saat Anda didera stres dan kesedihan, Anda sudah tak lagi ‘lari’ ke pelukannya. Anda lebih memilih sahabat atau saudara untuk membantu memecahkan masalah Anda. Begitu juga sebaliknya, dia sudah tidak lagi menempatkan Anda di posisi ‘teratas’ dalam daftar orang terdekatnya. Maka, bersiap-siaplah karena si dia juga sudah bersiap-siap ingin ‘mendepak’ Anda dari sisinya.

Petunjuk 3, Saat-saat berdua hanya berisi pertengkaran
Konflik selama pacaran itu biasa, karena masa pacaran adalah waktu dimana dua sifat berbeda bisa saling menyesuaikan. Konflik bisa membawa dua akibat, memperkuat atau malah menghancurkan cinta. Semua ini tergantung bagaimana Anda berdua melakukan pendekatan. Tapi jika hal-hal kecil selalu menjadi penyulut pertengkaran, yang diakhiri dengan tangis sampai akhirnya dia datang, membawa bunga, meminta maaf lalu semua kembali baik? lebih baik Anda segera membuat keputusan sekarang. Memutuskan tali cintanya atau Anda berdua terus menerus ‘menderita’!

Petunjuk 4, Anda berdua tak dapat saling mempercayai
Percayalah, seorang lelaki bisa dihargai karena dia bisa menepati janjinya. Jadi, jika kekasih Anda tidak dapat ‘dipegang’ omongannya atau si dia kerap ingkar janji, maka dia bukanlah seorang kekasih yang baik untuk Anda! Mungkin saat ini adalah waktu yang tepat buat Anda untuk mengkaji ulang perasaan Anda padanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: